[INDOTRANS] EXO Next Door Japanese DVD Interview


29 juli end 1

#Sehun

Q1. Jika kamu menempatkan para member di setiap karakternya, siapa yang akan menjadi …

  • Ibu (karakter ibu yang suka mengomel)
    Suho hyung! Berdasarkan pada lokasi dan situasi sering kali dia mengomel sedikit lebih banyak (tertawa)
  • Kwangsoo (berkomunikasi dengan alien?! Karakter 4 dimensi)
    Semua member. Semua orang aneh (tertawa)
  • Yeonhee (tipe ideal)
    Semua member. Semua orang sangat keren.

Q2. Jika kamu adalah Yeonhee, siapa yang akan kau pilih antara si percaya diri Chanyeol atau si baik hati D.O?

Aku menyukai keduanya, sangat susah untuk memilih.

Q3. Siapa yang ingin kau jadikan teman sekamarmu? Atau dengan siapa kau tidak mau hidup bersamanya?

Aku ingin menjadi teman sekamar semua member, siapa pun! Tidak ada seorang member pun yang aku tidak ingin hidup dengannya.

Q4. Pesan untuk fans Jepang

EXO L! ini adalah drama di mana kalian dapat melihat sisi baru kami. Jangan pikirkan hal-hal kecil, dan nikmatilah. Terima kasih selalu.

 

#Kai

Q1. Jika kamu menempatkan para member di setiap karakternya, siapa yang akan menjadi …

  • Ibu (karakter ibu yang suka mengomel)

Chen Hyung. Harus kukatakan bahwa dia mengomel banyak, dia peduli pada semua orang.

  • Kwangsoo (berkomunikasi dengan alien?! Kepribadian 4 dimensi)
    D.O. Suatu waktu aku tidak mengerti hyung ini (tertawa)
  • Yeonhee (tipe ideal)
    Xiumin hyung. Kepribadiannya adalah tipe idealku. Dia sangat baik hati.

Q2. Jika kamu adalah Yeonhee, siapa yang akan kau pilih antara si percaya diri Chanyeol atau si baik hati D.O?

Aku akan memilih Kai, seseorang yang terbaik di antara dua dunia

Q3. Siapa yang ingin kau jadikan teman sekamarmu? Atau dengan siapa kau tidak mau hidup bersamanya?

Aku ingin menjadi teman sekamar Chen Hyung. Karena aku menyukai kebersihan. Aku tidak ingin hidup dengan Suho hyung. Karena dia tidak begitu bersih.

Q4. Pesan untuk fans Jepang

Aku selalu memikirkan fans kita! terima kasih atas dukungan kalian. Kai, hati, pikiran terbuka!

29 juli end 2

#D.O

Q1. Jika kamu menempatkan para member di setiap karakternya, siapa yang akan menjadi …

  • Ibu (karakter ibu yang suka mengomel)
    Aku tidak berpikir seorang member banyak mengomel
  • Kwangsoo (berkomunikasi dengan alien?! Kepribadian 4 dimensi)
    Aku tidak berpikir secara khusus tentang kepribadian 4 dimensi
  • Yeonhee (tipe ideal)
    Sayangnya, tipe idealku tidak ada di antara para member (tertawa)

Q2. Jika kamu adalah Yeonhee, siapa yang akan kau pilih antara si percaya diri Chanyeol atau si baik hati D.O?

Chanyeol. Meski dia dingin, tapi sebenarnya dia baik hati

Q3. Siapa yang ingin kau jadikan teman sekamarmu? Atau dengan siapa kau tidak mau hidup bersamanya?

Aku ingin menjadi teman sekamar Baekhyun. Aku pikir aku bergetar sangat baik dengannya dari semua member. Aku tidak ingin hidup dengan Suho hyung. Aku suka menjadi bersih, jadi aku suka memiliki teman sekamar yang bisa menjaga sesuatu secara terorganisir.

Q4. Pesan untuk fans Jepang

EXO NEXT DOOR akhirnya rilis di Jepang! Aku harap semua fans akan dalam mood yang baik setelah melihat drama ini. Tolong perlihatkan banyak cinta.

 

#Chanyeol
Q1. Jika kamu menempatkan para member di setiap karakternya, siapa yang akan menjadi …

  • Ibu (karakter ibu yang suka mengomel)
    Tidak ada member yang suka mengomel
  • Kwangsoo (berkomunikasi dengan alien?! Kepribadian 4 dimensi)
    O. Bisa kukatakan 4 dimensi … dia memiliki alam semesta altenatifnya sendiri
  • Yeonhee (tipe ideal)
    aku baik dan pekerja keras jadi aku akan naksir padaku jika aku adalah perempuan juga (tertawa)

Q2. Jika kamu adalah Yeonhee, siapa yang akan kau pilih antara si percaya diri Chanyeol atau si baik hati D.O?

D.O. Karena dia baik hati dan orang baik.

Q3. Siapa yang ingin kau jadikan teman sekamarmu? Atau dengan siapa kau tidak mau hidup bersamanya?

Aku ingin menjadi teman sekamar Xiumin dan D.O. Karena mereka rapi. Aku tidak ingin hidup bersama Suho hyung. Dia tidak membersihkan ruangannya (tertawa)

Q4. Pesan untuk fans Jepang

Teruntuk fans tercinta di Jepang, tolong perlihatkan banyak cinta untuk EXO NEXT DORR sebagaimana ini merupakan sesuatu yang membuat member bekerja keras, dan tolong antisipasi promosi kami di Jepang masa depan. Aku mencintai kalian!

29 juli end 3

#CHEN

Q1. Jika kamu menempatkan para member di setiap karakternya, siapa yang akan menjadi …

  • Ibu (karakter ibu yang suka mengomel)
    Aku ingin mencoba bermain peran sebagai ibu yang itu mengomel pada member!
  • Kwangsoo (berkomunikasi dengan alien?! Kepribadian 4 dimensi)
    aku tidak yakin, tapi sebagai contoh adalah bagaimana dia bicara … adalah 4 dimensi. Dia diluar dari tindakan normal juga….
  • Yeonhee (tipe ideal)
    O. Jika aksi tsundere D.O keluar dari Yeonhee, itu akan menjadi sangat imut. (Aku secara pribadi suka melihatnya)

Q2. Jika kamu adalah Yeonhee, siapa yang akan kau pilih antara si percaya diri Chanyeol atau si baik hati D.O?

D.O. Aku suka orang gentle yang berbakti padaku

Q3. Siapa yang ingin kau jadikan teman sekamarmu? Atau dengan siapa kau tidak mau hidup bersamanya?

Aku ingin menjadi teman sekamar Xiumin hyung. Teman sekamar sekarang ini! aku tidak punya penyesalan. Aku tidak akan hidup dengan Suho hyung. Aku pernah tinggal dengannya sebelumnya dan … aku akan katakan tidak lagi! (tertawa)

Q4. Pesan untuk fans Jepang

Tolong perlihatkan banyak dukungan untuk EXO NEXT DOOR! Ini akan sungguhan menyenangkan untuk ditonton sementara melihat pesona dan kepribadian tersembunyi tiap member

 

#Baekhyun

Q1. Jika kamu menempatkan para member di setiap karakternya, siapa yang akan menjadi …

  • Ibu (karakter ibu yang suka mengomel)
    O, ketika ruanganku berantakan aku dapat teriakan untuk membersihkannya (tertawa)
  • Kwangsoo (berkomunikasi dengan alien?! Kepribadian 4 dimensi)
    Lay hyung. Kalian semua sudah tahu, tapi Lay hyung benar-benar 4 dimensi
  • Yeonhee (tipe ideal)
    Dia baik hati dan tahu bagaimana peduli pada lainnya, dan aku pikir dia akan memberi banyak cinta

Q2. Jika kamu adalah Yeonhee, siapa yang akan kau pilih antara si percaya diri Chanyeol atau si baik hati D.O?

D.O. Seorang gentle kemana pun dia pergi

Q3. Siapa yang ingin kau jadikan teman sekamarmu? Atau dengan siapa kau tidak mau hidup bersamanya?

Untuk teman sekamar aku suka D.O dan Xiumin hyung. Aku menyukai kebersihan jadi akan nyaman karena mereka menjaga sesuatu tetap terorganisir. Aku tidak ingin hidup dengan Suho hyung dan Sehun. dari pengalamanku, lantai mereka adalah closet mereka. (tertawa)

Q4. Pesan untuk fans Jepang

Terima kasih untuk selalu menunggu kami! Bagi mereka yang tidak bisa mewujudkannya di konser kami, tontonlah DVD kami sementara menunggu sedikit lebih lama. EXO akan datang bertemu kalian. EXO-L, aku mencintaimu.

29 juli end 4

#Suho

Q1. Jika kamu menempatkan para member di setiap karakternya, siapa yang akan menjadi …

  • Ibu (karakter ibu yang suka mengomel)
    Jika aku harus memilih dari para member, aku pikir akulah yang banyak mengomel, menjadi seorang pemimpin. Tapi ada juga orang lain yang tidak semestinya berisik mengenai sesuatu yang tidak begitu penting. Dialah D.O (tertawa)
  • Kwangsoo (berkomunikasi dengan alien?! Kepribadian 4 dimensi)
    O. dia terlihat berkepribadian baik, tapi ketika kepindahannya dinyalakan dia memiliki pesona aneh yang itu sulit untuk diatur
  • Yeonhee (tipe ideal)
    Sebagai wanita ideal, aku adalah aku (tertawa) jika aku seorang wanita, aku akan memilih pria seperti diriku. hahaha

Q2. Jika kamu adalah Yeonhee, siapa yang akan kau pilih antara si percaya diri Chanyeol atau si baik hati D.O?

Si gentleman D.O tentu saja. Belakangan ini tsundere menjadi popular tapi hanya jahat. Jika kamu tidak jujur tentang perasaanmu, jika kamu tidak memperlihatkan kejujuranmu, itu tidak akan diterjemahkan pada pesta lain.

Q3. Siapa yang ingin kau jadikan teman sekamarmu? Atau dengan siapa kau tidak mau hidup bersamanya?

Untuk teman sekamar aku suka Sehun. Sebagaimana yang terjadi sampai sekarang dan aku suka bersama hingga masa depan. Aku tidak ingin hidup dengan D.O. Dia meneriakiku untuk bersih-bersih (tertawa)

Q4. Pesan untuk fans Jepang

Semuanya di Jepang, tolong perlihatkan banyak cinta untuk <EXO NEXTDOOR., aku akan menemuimu nanti!

 

#Xiumin

 

Q1. Jika kamu menempatkan para member di setiap karakternya, siapa yang akan menjadi …

  • Ibu (karakter ibu yang suka mengomel)
    Suho! Dia banyak mengomel karena dia mencoba untuk peduli pada tiap member karena dia adalah pemimpin.
  • Kwangsoo (berkomunikasi dengan alien?! Kepribadian 4 dimensi)
    O! proses pemikiran manusianya sendiri berbeda dari rata-rata individual … Yang lebih kutahu darinya, aku tidak berpikir bahwa dia adalah orang dari dunia ini (tertawa)
  • Yeonhee (tipe ideal)
    tidak ada. Aku telah tahu banyak tentang member.

Q2. Jika kamu adalah Yeonhee, siapa yang akan kau pilih antara si percaya diri Chanyeol atau si baik hati D.O?

Aku tidak bisa memilih! Tapi aku suka orang yang keren dan gentle

Q3. Siapa yang ingin kau jadikan teman sekamarmu? Atau dengan siapa kau tidak mau hidup bersamanya?

Chen atau D.O. ruangan mereka selalu bersih. Aku mudah stress ketika ruangan berantakan

Q4. Pesan untuk fans Jepang

Kami akan memperlihatkanmu EXO yang banyak meningkat! Haha ^^

 

cr : EXO FANBASE (twitter)

Indo trans : Starlight Universe

Tinggalkan Balasan

