Zelos (Story of Jealously)


Author : ohnajla

Genre : Romance, songfic

Rating : G

Length : drabble

Cast : Wendy (Red Velvet)

Recommended song : Vixx-Dynamite

Mereka yang ada di meja 12 sungguh membuatku muak. Mata ini langsung berpaling. Sepotong Red Velvet menjadi saksi atas apa yang kulakukan.

Bruk!

“Maaf. Maafkan aku.”

“Kau tidak punya mata?! Tidak lihat orang sebesar ini?!”

“Maafkan, Nona. Akan kuganti-”

“Sudahlah!”

Dengan sekali hentakan aku langsung pergi dari sana. Red Velvet yang menjadi satu-satunya saksi kini telah mampus.

Pelayan sialan!

Sempat aku melirik meja nomor 12.

Sial! Ketahuan!

Aku tak kuat menahan malu. Kuputuskan saja untuk lari.

“Wendy! Tunggu!”

Tolong jangan mengejarku. Kau membuatku semakin malu.

“Wendy! Awas!!”

Diiin!!!!

Brak!

“Wendy!”

Terimakasih mobil sialan. Kini aku tidak harus merasa malu lagi.

Tinggalkan Balasan

