Kisah Cinta Dua Waktu


falling in you

Judul buku          : Falling in You

Penulis                 : Pradnya Paramitha

Penerbit              : Media Pressindo

Cetakan, tahun : Cetakan pertama, 2013

Jumlah Halaman: 260 hlm

Ukuran kertas   : 13 x 19 cm

Di buku dengan ketebalan 260 halaman ini, para pembaca akan merasakan bagaimana perasaan si tokoh utama, Gia diantara dua lelaki yang mencintainya. Di awali dengan kisah Gia dan Arya di setting waktu 2012. Gia yang saat itu menemani Arya menonton music keras, meminta Arya untuk keluar dari sana karena tidak kuat mendengar music tersebut. Arya di sini memiliki karakter kuat di mana dia akan melembut ucapannya ketika berbicara dengan Gia.

Tokoh Aga muncul ketika Gia dan Arya berada di halaman luar gedung tempat konser music rock diadakan. Saat itu Gia tidak sengaja menemukan siluet seorang lelaki, bernama Aga yang merupakan mantan pacarnya di SMA. Oleh keberadaan Aga itulah, si penulis menceritakan kisah Aga dan Gia di setting waktu 2006.

Unsure romance di cerita ini sangat kental. Di mana Gia dihadapkan dengan kenyataan kalau Aga ingin berhubungan dengannya lagi. Semula Gia mencoba membuka perasaan untuk Aga, namun Arya dengan cepat mengetahui hal itu dan untuk pertama kalinya marah secara terang-terangan.

Kisah ini ditutup dengan kembalinya Gia pada Arya. Kelebihan dari novel ini, bahasa yang digunakan tidak berbelit-belit dan santun serta karakter tokoh yang punya cirri khas satu sama lain. Dan mungkin sebagai kekurangannya, pembaca akan dibingungkan dengan alur maju mundur yang dibawakan oleh penulis pada awal-awal cerita.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s