The Ark – The Light (Roman + english + indonesian)


CCI6iqiUMAI6x34

The Ark – The Light [download]

Roman

[Yuna] Yeah
somebody for life
yeah
here we go.

[Yuna] hangsang nan hollo sara garyeogo haesseo
haruharuga sollomanui iyagiyeosseo
na muindo eseodo jalman jinaesseossji
byeokkkaji ssaheuryeogo haesseo
[Yuna/Minju] amudo japji anhneun dago wae ireohge
jayuro neukkyeojyeossji eoriseogeun naege
[Yuna] chakgakhan umul sogeseo nawa namaneul
bosalpyeo geureon naege soneul naemildeon neo

[Halla/All] nae soneul jababwa nugunga piryohal ttae
I’ll be that somebody somebody
we’re in this for life yeah

[Minju/All] naman barabwa eokkaega piryohal ttae
I’ll be that somebody somebody
we’re in this for life yeah

[Yuna] 1 is loneliness and 2 is company
Together we’re the A team, a match and gasoline
[Jane] kkok gawiga (eo) yangjjok pari piryohan geoscheoreom
naege gidae gidaeeobwa
[Yuna/Jane] I know you always got my back back,
and you know i always got you right back
[Jane] ijebuteo nuga naege nega mworago haedo
ne yeopjarien hangsang naega isseulge You Know it’s true

[Yujin] neol mannan dwie nuni tteojyeosseo
i gongheohan gosman boyeo
You fill this empty space.
[Minju] nameul wihae saragandaneun
haengbogeul mollasseo ijeneun I will be there

[Minju/All] nae soneul jababwa nugunga piryohal ttae
I’ll be that somebody somebody
we’re in this for life yeah

[Halla/All] naman barabwa eokkaega piryohal ttae
I’ll be that somebody somebody,
we’re in this for life yeah

[Yujin] nunmulgwa geokjeongdo da
[Yujin/Halla] naege matgyeonwa,
[Yuna] Whenever you call you know that I’m right by your side
[Minju/All] I’ll be there

[Minju/All] nae soneul jababwa nugunga piryohal ttae
I’ll be that somebody somebody,
we’re in this for life yeah

[Halla/All] naman barabwa eokkaega piryohal ttae
I’ll be that somebody somebody,
we’re in this for life yeah

[Yuna/All] eotteon sanghwangeseodo
nunmul heulliji mayo han bangul han banguri akkawo
([Yujin] we’re in this for life yeah)

[Yuna/All] naege gidaeeo bwayo soneul jabajulgeyo
sesangi deungeul dollinda haedo
([Yujin] we’re in this for life yeah)

 

 

 

Eng sub

 

Yeah

Somebody for live, Here we go

I’ve wanted to live alone always

Everyday has been the solo story

I have always been good in the deserted island

I even try to build walls

I thought it was a freedom that

Nobody cared about me, stupid me

I only cared for me out of the well of misunderstanding

But you gave your hands out to me

 

Hold my hand when you need somebody

I’ll be that somebody, somebody

We’re in this for life, yeah

Look at me when you need shoulders

I’ll be that somebody, somebody

We’re in this for life, yeah

 

Uh, yeah

One is loneliness and two is company

Together we’re the A team a match and gasoline

Like a scissors always need two arms

Lean on me

I know you always got my back back

And you know I always got you right back

From now on, even somebody talks about you

I will be on your side, always

You know it’s true

 

I open my eyes after meeting you

I only can see this vacant place

You fill this empty space

 

I haven’t know the happiness living for others

I will be there

 

Hold my hand when you need somebody

I’ll be that somebody, somebody

We’re in this for life, yeah

Look at me when you need shoulders

I’ll be that somebody, somebody

We’re in this for life, yeah

 

Keep your tears and worries to me

Whenever you call you know that I’m right by your side

I’ll be there

 

Hold my hand when you need somebody

I’ll be that somebody, somebody

We’re in this for life, yeah

Look at me when you need shoulders

I’ll be that somebody, somebody

We’re in this for life, yeah

 

Never shed tears in any situation

Every drop isn’t worth it

We’re in this for life yeah

Lean on me

I will hold your hands

Even when the world turns against you

We’re in this for life yeah…

 

Indo sub

Yeah seseorang untuk kehidupan, yeah, sekarang kita mulai

Aku selalu berusaha untuk hidup sendiri
Setiap hari adalah kisah seorang gadis yang hidup sendiri
Aku baik-baik saja bahkan dipulau yang terpencil
Aku berusaha untuk membangun dindingku sendiri
Tidak ada yang memegangiku
Jadi aku akan merasa begitu bebas, bodohnya aku
Dalam kebaikan juga sedikit bagus, aku hanya peduli pada diriku sendiri
Tapi kemudian kau menggenggam tanganku

Genggam tanganku ketika kau membutuhkan seseorang
Aku akan menjadi orang itu orang itu, kami disini untuk kehidupan yeah
Datang padaku ketika kau membutuhkan bahu untuk bersandar
Aku akan menjadi orang itu orang itu, kami disini untuk kehidupan yeah

1 untuk kesendirian dan 2 untuk teman bicara
Bersama-sama kita adalah tim A
Sama seperti gunting membutuhkan dua bilah
Bersandarlah padaku
Aku tahu Akan selalu mendapatkannya kembali kembali, dan kau tahu itu
aku akan selalu mendapatkanmu kembali
Tidak peduli apa yang orang lain katakan
Aku akan selalu ada disisimu, kau tahu betul itu

Setelah aku bertemu denganmu, mataku terbuka,
aku melihat ruang kosong ini
Yo, aku akan mengisi ruang kosong ini
Aku tidak tahu bahwa hidup untuk orang lain bisa membuatku bahagia
Sekarang aku akan berada disana

Genggam tanganku ketika kau membutuhkan seseorang
Aku akan menjadi orang itu orang itu, kami disini untuk kehidupan yeah
Datang padaku ketika kau membutuhkan bahu untuk bersandar
Aku akan menjadi orang itu orang itu, kami disini untuk kehidupan yeah

Berikan aku semua air mata dan kekhawatiranmu
Kapan saja kau memanggilku kau tahu itu
Aku akan ada disisimu, disana untukmu

Genggam tanganku ketika kau membutuhkan seseorang
Aku akan menjadi orang itu orang itu, kami disini untuk kehidupan yeah
Datang padaku ketika kau membutuhkan bahu untuk bersandar
Aku akan menjadi orang itu orang itu, kami disini untuk kehidupan yeah

Jangan menangis dalam situasi apapun
Setiap tetes air mata itu terlalu berharga (kami disini untuk kehidupan yeah)
Bersandarlah padaku, aku akan menggenggam tanganmu
Bahkan jika dunia berbalik menyerang kita (kami disini untuk kehidupan yeah)

Sumber : indo & roman (https://benatural20.wordpress.com/2015/04/16/lirik-lagu-the-ark-the-light-romanizationenglishindonesia-translation/ )

Tinggalkan Balasan

